Segera Launching, Ambulan Gratis Ansor Peduli Untuk Masyarakat

Segera Launching, Ambulan Gratis Ansor Peduli Untuk Masyarakat, GP Ansor

SLAWI, AnsorMediaTegal – Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tegal terus berupaya memberikan kontribusi kepada masyarakat. Dalam rangka program Ansor Peduli khususnya bidang kesehatan dan kemanusiaan, Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tegal segera melaunching Ambulan Gratis untuk masyarakat khususnya warga Nahdliyin.

Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tegal Nurfanani kepada Ansor Media mengatakan, Ambulan Gratis PC GP Ansor Kabupaten Tegal merupakan bantuan dari H. Ahmad Farhan bin H. Nurohman Nasori untuk menunjang program Gerakan Pemuda Ansor dalam misi kemanusiaan.

“Alhamdulillah. Terimakasih mas Haji Farhan mewujudkan impian Kami (PC GP Ansor Kab.Tegal) untuk menunjang dalam misi Kemanusian. Semoga bermanfaat untuk masyarakat Kab.Tegal. Barokallah,”ungkap Fanani.

Menurut Fanani, mobil Ambulan jenis APV New sudah siap digunakan dan dilengkapi dengan alat kesehatan (alkes) komplit.

“InsyaAlloh Ambulan gratis Ansor Peduli akan dilauncing secara resmi pada Senin (2/8) mendatang di halaman Kantor PC GP Ansor Kabupaten Tegal komplek Gedung PCNU,” terangnya.

Fanani berharap, kehadiran Ambulan Gratis Ansor Peduli bisa bermanfaat untuk warga Nahdliyin dan masyarakat Kabupaten Tegal pada umumnya.

“Gratis tidak dipungut biaya. Semoga bermanfaat untuk masyarakat,” pungkasnya.

Terpisah, Bendahara PC GP Ansor Kabupaten Tegal H Rifan Fahmi menambahkan, meski belum dilaunching secara resmi, ambulan gratis PC GP Ansor Kabupaten Tegal sudah dimanfaatkan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Kemarin (Kamis.red), perdana ambulan sudah digunakan untuk membawa jenazah almarhumah Nyai Hj. Muniroh Binti KH Umar Muhsin Tegalkubur yang langsung dibawa langsung oleh Ketua PC Ansor Sahabat Nurfanani,” imbuhnya.

Pewarta : Has@n / AMT

Tinggalkan Komentar

Postingan Terkait