Sah! Ketua PR Lemahduwur Dipilih Secara Aklamasi

Sah! Ketua PR Lemahduwur Dipilih Secara Aklamasi, GP Ansor

Lemahduwur, AnsorMedia – Ketua Pimpinan Ranting Desa Lemahduwur Kec. Adiwerna periode 2020 – 2022 resmi dipilih secara aklamasi pada agenda Laporan Pertanggung Jawaban dan Rapat Anggota yang diselenggarakan di Rumah Tahfidzul Raudhatul Muta’alimin Desa Lemahduwur Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal pada hari Rabu, 23 Desember 2020.

Acara yang berlangsung dengan khidmat ini menghasilkan keputusan ketua Pimpinan Ranting  GP Ansor Lemahduwur secara aklamasi sesuai dengan keputusan yang disetujui oleh semua peserta rapat yang hadir.

Sahabat Akhmad Suwandi kembali dipercaya menjadi nahkoda Pimpinan Ranting Desa Lemahduwur, Kecamatan Adiwerna untuk periode 2020 – 2022. Dan sekaligus menjadi periode yang kedua dalam memimpin Pimpinan Ranting Lemahduwur.

Sah! Ketua PR Lemahduwur Dipilih Secara Aklamasi, GP Ansor
Serah terima jabatan kepada ketua terpilih sahabat Akhmad Suwandi

Dalam kesempatan ini Kepala Desa Lemahduwur, H. Ali Setia Aji, S.IP., mengucapkan rasa terima kasih kepada GP Ansor Desa Lemahduwur atas kontribusi mengembangkan kepemudaan di desa serta menjadi inspirasi bagi masyarakat desa secara umum.

“Saya sangat berterima kasih atas segala kegiatan yang dilakukan oleh GP Ansor dan menjadi inspirasi bagi pemuda-pemuda untuk mengembangkan desa”,ungkapnya.

Ketua terpilih dalam sambutannya memberikan motivasi kepada semua anggota GP Ansor Ranting Desa Lemahduwur agar senantiasa menjaga setiap jengkal di wilayah tempat tinggalnya dari ancaman paham yang merongrong keutuhan NKRI.

“Saya tekankan kepada semua anggota GP Ansor agar menjaga setiap titik dan setiap jengkal wilayah dimana kalian tinggal dari ancaman paham yang dapat memecah belah bangsa”, tegasnya.

Acara ditutup dengan penyerahan kembali laporan pertanggung jawaban serta serah terima jabatan kepada Ketua terpilih oleh Ketua Pimpinan Anak Cabang GP Ansor Adiwerna. (Dimas Edu/Nurkhasan)

Tinggalkan Komentar

Postingan Terkait