Rijalul Ansor Kab. Tegal Gelar Doa Bersama untuk kesembuhan Bupati Tegal

Rijalul Ansor Kab. Tegal Gelar Doa Bersama untuk kesembuhan Bupati Tegal, GP Ansor

SLAWI, AnsorMediaTegal – Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tegal melalui Majlis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor menggelar Istighosah dan doa bersama untuk kesembuhan Bupati Tegal Hj Umi Azizah, Kamis (3/6) malam di Majlis Taklim Mubtabi’l Ulama Bulakwaru Kecamatan Tarub.

Acara yang disiarkan langsung melalui streaming Facebook GP Ansor Kab. Tegal dipimpin oleh Kepala Rijalul Ansor Kabupaten Tegal Kiai Idris Salis dan diikuti Pengurus PC Rijalul Ansor dan PAC GP Ansor Tarub.

“Selain mendoakan Ibu Bupati Hj. Umi Azizah yang sedang penyembuhan dari Covid-19, dalam kesempatan ini kita berdoa untuk keselamatan bangsa kita, agar Covid-19 bisa cepat hilang,” ujar Kiai Idris

Rijalul Ansor Kab. Tegal Gelar Doa Bersama untuk kesembuhan Bupati Tegal, GP AnsorKiai Muda Ansor itu berharap, melalui doa bersama Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tegal, Ibu Hj. Umi Azizah segera sembuh sakitnya dan virus Covid-19 segera hilang dari tubuhnya.

“Semoga Ibu Umi Azizah cepat diberikan kesembuhan dan sehat kembali,” ungkapnya

Ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Tegal, Nurfanani menambahkan, Bupati saat ini sedang menjalani perawatan di RSUD dr Soesilo Slawi, pasca terkonfirmasi positif Covid 19.

Oleh karena itu, kader Ansor menggelar doa bersama untuk kesembuhan dan kesehatan Bupati Tegal.

“Kita doakan ibu Bupati Semoga cepat sehat dan bisa beraktifitas kembali,”pungkasnya.

Kontributor : Moh. Ali Sukron

Editor : Has@n AMT

Tinggalkan Komentar

Postingan Terkait