Resmi Dilantik, Ansor Suradadi Diminta Dukung Program MWC NU

Resmi Dilantik, Ansor Suradadi Diminta Dukung Program MWC NU, GP Ansor

Kramat, AnsorMediaTegal – Pengurus Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Suradadi Kabupaten Tegal masa khidmat 2021 – 2023 resmi dilantik, Ahad (16/1/2022) di RM Ndalem Benowo Kramat. Prosesi Baiat dipimpin oleh Wakil Ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Tegal M Mashadi Zaeni didampingi Sekretaris Pimpinan Cabang GP Ansor M Abdul Basir mewakili Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Jawa Tengah.

Sekretaris Majlis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Suradadi Ustadz Nur Martoyo berharap, pengurus Pimpinan Anak Cabang GP Ansor Suradadi yang baru dilantik senantiasa untuk mendukung program MWC NU Kecamatan Suradadi.

Dikatakan, sejumlah kegiatan direncanakan digelar menyambut Hari Lahir NU ke 96 yang didalamnya ada kegiatan pertemuan rutin Pengurus MWC NU Kecamatan Suradadi yang akan dilaksanakan setiap hari Jumat wage dilanjut puncak acara pada tanggal 31 Januari 2022 dirangkai dengan Peletakan Batu Pertama pembangunan Masjid MWC NU Kecamatan Suradadi.

“Diharapkan semua Kader Ansor Banser Suradadi untuk membantu tenaga demi suksesnya seluruh rangkaian kegiatan Harlah NU ke 96,”harapnya.

 

Resmi Dilantik, Ansor Suradadi Diminta Dukung Program MWC NU, GP Ansor

Ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Tegal Nurfanani dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasi semangat yang ditunjukan para kader Ansor-Banser Suradadi. Walaupun di era Pandemi, akan tetapi tidak menyurutkan semangat dan khidmat dalam menjalankan organisasi.

Nurfanani berpesan kepada pengurus yang telah dilantik untuk senantiasa berhidmah di Nahdlatul’Ulama (NU) lewat Gerakan Pemuda Ansor di Kecamatan Suradadi.

“Menjadi Pengurus GP Ansor diniati Khidmah untuk NU. Karena GP Ansor adalah NU masa depan dan Ansor hari ini adalah masa depan NU,”tandasnya.

Ketua Panitia Pelantikan dan Rapat Kerja Aji Kurniawan kepada Ansor Media mengungkapkan, kegiatan Pelantikan dilaksanakan dengan tetap mematuhi aturan dan protokol kesehatan serta menggunakan masker selama kegiatan berlangsung.

Sebelum memasuki ruangan, seluruh peserta dan tamu undangan wajib mencuci tangan terlebih dahulu serta dilakukan test suhu untuk memastikan keadaan pada saat acara berlangsung. “Kami tetap selalu mengutamakan protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan anjuran pemerintah,”ujarnya.

Dalam acara Pelantikan yang dilanjutkan Rapat Kerja PAC GP Ansor Kecamatan Suradadi tersebut dihadiri oleh Ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Kab. Tegal Nurfanani, Kepala MDS RA Kiai Idris Salis, Wakil Ketua Imam Kusaeri, Sekretaris PC Ansor M Abdul Basir, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tegal Rudi Indriyani, Pengurus MWC NU Suradadi, Pengurus Badan Otonom NU dan Pimpinan Ranting GP Ansor se Kecamatan Suradadi.

 

Pewarta : Ali Munawar

Editor : Has@n / Ansor Media

Tinggalkan Komentar

Postingan Terkait