Ranting Ujungrusi gelar Rapat Anggota.

Ranting Ujungrusi gelar Rapat Anggota., GP Ansor

ADIWERNA,  AnsorMediaTegal – Pimpinan Ranting Ujungrusi Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal telah mengadakan Rapat Anggota untuk memilih Ketua Ranting baru serta regenerasi pmpinan  bertempat di TQP Assalafiyah Desa Ujungrusi, Adiwerna Kabupaten Tegal, Minggu 06 Desember 2020.

Kegiatan yang dihadiri juga oleh Kepala Desa Ujungrusi Kadarisman beserta anggota dan kader GP Ansor Ranting Ujungrusi ini berjalan dengan lancar dan penuh khidmat. Pergantian jajaran Pimpinan Ranting setelah masa bakti pimpinan sebelumnya berakhir pada tahun 2020 ini.

Kepala Desa Ujungrusi, Kadarisman mengatakan bahwa regenerasi di jajaran pimpinan merupakan sesuatu yang baik guna menjunjung azas demokrasi di dalam organisasi.

“Saya sangat berterima kasih atas hadirnya GP Ansor di tengah masyarakat Desa Ujungrusi. Serta regenerasi merupakan sesuatu yang lumrah guna mewujudkan azas berdemokrasi seperti yang tertuang dalam Undang-Undang Dasar dan Pancasila.” , pungkasnya.

Ranting Ujungrusi gelar Rapat Anggota., GP Ansor
Sekretaris pimpinan sidang Dwi Ardisusilo, S.Pd membacakan tata-tertib sidang.

Selain itu, Pimpinan PAC Adiwerna Abdul Azis, S.Pd juga memberikan apresiasi terhadap jalannya proses pemilihan Pimpinan Ranting Desa Ujungrusi yang berjalan dengan baik dan penuh khidmat.

“Saya merasa bangga dan sangat bersyukur bahwa acara ini berjalan dengan baik dan dapat saling menerima amanat dan siap untuk mengemban amanat tersebut.”, ujarnya.

Pimpinan sidang Rapat Anggota M. Amrullah  menetapkan calon terpilih yaitu Ustad Abdi Salam yang unggul dari rivalnya yaitu Handito. Dan sekaligus bagi calon terpilih akan menjadi nahkoda baru di jajajaran Pimpinan Ranting GP Ansor Desa Ujungrusi.

Rapat ditutup dengan penyerahan Laporan Pertanggung Jawaban dari pimpinan sebelumnya serta Serah Terima Jabatan (Sertijab) kepada calon ketua ranting terpilih. (Dimas Edu/Nurkhasan)

Tinggalkan Komentar

Postingan Terkait