Perkuat Sinergi, PAC Adiwerna Gelar Rapat Koordinasi

Perkuat Sinergi, PAC Adiwerna Gelar Rapat Koordinasi, GP Ansor

Adiwerna, AnsorMedia – Segenap pengurus PAC Adiwerna dan Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor se-kecamatan Adiwerna berkumpul untuk melaksanakan rapat koordinasi yang bertempat di Gedung WMC NU Kecamatan Adiwerna pada Jumat , 25 Desember 2020 dengan agenda Rapat Koordinasi guna memperkuat sinergi antar pengurus anak cabang dan antar pimpinan ranting.

Rapat koordinasi yang dipimpin langsung oleh Ketua PAC sahabat Abdul Aziz, S.Pd. membahas beberapa poin acara yaitu SISNU, Koin LazisNU, Pelantikan PAC dan pelatihan Banser Wilayah Barat.

Dalam kesempatan ini Ketua PAC menekankan semua kegiatan yang sudah menjadi tanggung jawab dan amanah pada masing- masing Pimpinan Ranting harus dilaksanakan dengan sebaik mungkin dan penuh tanggung jawab.

“Saya harapkan kepada semua pimpinan ranting agar proaktif terhadap semua kegiatan yang sudah diamanahkan kepada GP Ansor seperti SISNU, Koin LazisNU dan sebagainya agar dilaksanakan secara baik dan penuh tanggung jawab.”, ujarnya.

Senada dengan Ketua PAC, Sekretaris PAC sahabat Abdul Aziz Syarif juga menekankan agar semua pimpinan ranting dapat secara lebih aktif dalam menjalankan amanah yang diberikan.

Dijelaskannya juga bahwa masih banyak ranting yang memiliki jumlah sensus dibawah harapan dan tentunya dengan waktu yang hampir berakhir pada akhir tahun 2020 ini harus secepatnya terselesaikan. Karena menyangkut juga nama baik ranting-ranting yang ada di wilayah Adiwerna.

“Saya memohon bantuan kepada semua Pimpinan Ranting agar bersinergi dengan Pimpinan Ranting NU di masing-masing wilayahnya untuk memaksimalkan jumlah warga NU yang dapat terdata dalam SISNU”, ucapnya.

Hadir juga dalam Rapat Koordinasi yaitu Ketua MWC Nahdhatul Ulama Kec. Adiwerna sekaligus sebagai pembina GP Ansor, Ust. Samiun, S.Pd., M.M., menyampaikan bahwa ghiroh atau semangat ke-NU-an begitu besar di wilayah Kecamatan Adiwerna. Terbukti dengan kegiatan Lailatul Ijtima serta kegiatan penginputan data SISNU di beberapa wilayah berjalan dengan semangat.

“Alhamdulillah gairah dan semangat ke-NU-an di wilayah Kecamatan Adiwerna sangat luar biasa besar. Terbukti malam ini banyak kegiatan seperti Lailatul Ijtima dan kegiatan penginputan SISNU juga sedang berlangsung di beberapa tempat”, singkatnya.

Selain fokus kepada agenda kegiatan dari NU yaitu SISNU, Koin LazisNU. Rapat Koordinasi kali ini membahas tentang pelantikan jajaran Pimpinan Anak Cabang Adiwerna yang rencananya akan dihelat akhir Januari 2021. Serta kegiatan pelatihan pengenalan banser kepada Pimpinan Ranting yang baru dikukuhkan.

Acara rapat koordinasi ditutup dengan pernyataan komitmen bersama antar pimpinan ranting serta doa bersama semua peserta rapat yang hadir.(Dimas Edu/Nurkhasan)

Tinggalkan Komentar

Postingan Terkait