Peringati Maulid dan Hari Santri, Ansor Slaranglor Bagikan Ratusan Takjil

Peringati Maulid dan Hari Santri, Ansor Slaranglor Bagikan Ratusan Takjil, GP Ansor

DUKUHWARU, AnsorMediaTegal – Ada banyak cara dilakukan untuk menyemarakan kelahiran Nabi Muhammad SAW, salah satunya seperti halnya yang dilakukan oleh Gerakan Pemuda Ansor Desa Slaranglor Kecamatan Dukuhwaru Kabupaten Tegal yakni dengan membagikan ratusan Takjil kepada masyarakat.

Aksi Peduli yang digelar, Jumat (30/10) sore ditandai dengan pemotongan pita dan pembagian takjil secara simbolis oleh Rais Syuriah PRNU Slaranglor Kiai Solihudin dan Ketua PRNU Slaranglor Ustadz Warto.

Peringati Maulid dan Hari Santri, Ansor Slaranglor Bagikan Ratusan Takjil, GP AnsorAksi peduli pembagian takjil juga diiringi pembacaan Maulid yang dipimpin Rais Syuriah PRNU Ranting.

Ketua Rijalul Ansor Slaranglor Akhmad Subekhi selaku koordinator kegiatan mengatakan, Ansor Peduli bagi ratusan takjil digelar dalam rangka syiar Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus dalam rangka Hari Santri Nasional tahun 2020.

“Ada sebanyak 500 lebih takjil yang dibagikan kepada masyarakat. Kami atas nama panitia menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung suksesnya acara ini. Semoga mendapat balasan dari Alloh SWT,” ungkapnya

Menurut, dengan aksi dipeduli ini diharapkan, kader Ansor akan tetap eksis meski ditengah pandemi Covid19.

“Ansor harus beda dengan organisasi lain. Mudah-mudahan dengan berbagi takjil di bulan Maulid ini, kita akan mendapatkan barokahnya Maulid Nabi SAW. Aamin,” ungkapnya.

Ketua Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama Desa Slaranglor Ustadz Suwarto menyampaikan apresiasi dan bangga atas kiprah dan eksistensi badan otonom NU Ranting Slaranglor khususnya Gerakan Pemuda Ansor.

“Kami atas nama ranting NU sangat bangga kepada eksisnya badan otonom NU di Slaranglor. Karena kemajuan NU juga tergantung eksisnya Badan Otonom,” ujarnya.

Acara pembagian ratusan takjil diiringi pembacaan Maulid yang dipimpin Rais Syuriah NU Desa Slaranglor Kiai Solihudin. Hadir dalam kesempatan itu Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Dukuhwaru, Pimpinan Badan Otonom NU tingkat ranting dan kader Ansor Banser Slaranglor. (Has@n/AMT)

Tinggalkan Komentar

Postingan Terkait