Ini Pesan KH Amirudin Untuk Kader Ansor

Ini Pesan KH Amirudin Untuk Kader Ansor, GP Ansor

LEBAKSIU, AnsorMediaTegal – Wakil Rais Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Tegal KH Amirudin Umar menyebutkan, Nahdlatul Ulama (NU) adalah organisasi yang rohmatan lil alamin dan organisasi yang mengasihi sesama.

Hal itu dikatakan KH Amiruddin saat memberikan pesan di hadapan Pengurus Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor Tegal Kubur Kecamatan Lebaksiu masa khidmat 2020 – 2022 usai resmi dilantik, Jum’at (5/2) malam di MI Assalafiyah 02 Tegal Kubur, Yamansari Kec. Lebaksiu.

“Berkhidmatlah di NU dengan sungguh-sungguh, karena NU adalah organisasi yang rohmatan lil alamin, organisasi yang mengasihi sesama,” ujarnya.

Menurut Pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Mubtadiin Al Umry, memimpin suatu organisasi sepanjang melaksanakan AD/ART yang ada dengan konsekuen, maka organisasi tersebut akan kuat.

“Maka setiap anggota wajib taatlah kepada pemimpin, baik PAC, PC, PW dan PP”,tandasnya

Kyai Amir juga berpesan agar Gerakan Pemuda Ansor dan Banser harus bisa bersinergi dengan Pemerintah setempat. ” Ansor Banser harus bersinergi dengan pemerintah untuk mengawal berjalannya pembangunan,”pesannya

Ini Pesan KH Amirudin Untuk Kader Ansor, GP AnsorKetua Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Lebaksiu Ryan Saeful Rizal menyampaikan apresiasi terhadap eksistensi Gerakan Pemuda Ansor Tegalkubur.

Dijelaskan, di Tegalkubur putra kyai berani turun gunung untuk mengabdi di Gerakan Pemuda Ansor. “Ansor Banser identik dengan santri, maka sangat pantas ketika para Gus memimpin di Ansor,”ungkapnya

Ryan menegaskan, Gerakan Pemuda Ansor di Tegalkubur wajib melakukan kaderisasi, sehingga kedepan anggota Ansor di Tegalkubur semakin bertambah dan semakin berkembang,”tandasnya

Sementara itu, Gus Syafiq Niami yang mewakili Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tegal menyampaikan selamat atas dilantiknya Pimpinan Ranting GP Ansor Tegalkubur.

“Kepada Pengurus NU Tegalkubur kami titip agar bisa mengawal berjalannya Ansor kedepan dan kepada Ansor Banser Tegalkubur harus bisa mengawal kyai, karena disini ada kyai besar,”pungkasnya.

Dalam waktu yang sama juga dilakukan Pelantikan Pengurus Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor Desa Dukuhdamu masa khidmat 2020 – 2022 oleh Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Tegal yang diwakili H Rifan Fahmi didampingi Pimpinan Anak Cabang Cabang GP Ansor Kecamatan Lebaksiu dan dihadiri Pengurus NU Ranting dan Kepala Desa setempat.

Editor : Has@n/AMT

Tinggalkan Komentar

Postingan Terkait