Harlah GP Ansor ke 87, Ansor Banser Tegal Gelar Doa Bersama

Harlah GP Ansor ke 87, Ansor Banser Tegal Gelar Doa Bersama, GP Ansor

DUKUHWARU, AnsorMediaTegal – Ratusan Kader Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tegal mengikuti Doa bersama menjelang Hari Gerakan Pemuda Ansor ke 87, Jum’at (23/4) di Masjid Darun Nimah MWC NU Dukuhwaru.

Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tegal Nurfanani mengatakan, doa bersama untuk keselamatan bangsa digelar dalam rangka Harlah GP Ansor ke 87 yang diperingati masih dalam situasi pandemi.

“Rencana awal ada apel kebangsaan. Namun karena masih pandemi, kegiatan diganti dengan doa bersama untuk bangsa agar segera terbebas dari wabah covid,”ujarnya.

Harlah GP Ansor ke 87, Ansor Banser Tegal Gelar Doa Bersama, GP AnsorPenasehat PC GP Ansor yang juga Wakil Bupati Tegal Sabilillah Ardi yang hadir dalam kegiatan doa bersama mengajak Kader Ansor Banser harus tetap semangat dalam segala kondisi apapun, termasuk dalam Harlah GP Ansor ke 87 yang masih dalam kondisi Pandemi.

Acara yang dihadiri Wakil Bupati Tegal Sabilillah Ardi, jajaran Pengurus Harian Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Tegal diantaranya Ketua PC Ansor Nurfanani, Kepala Rijalul Ansor Kiai Idris Salis, Kasatkorcab Mashadi Zaeni, Sekretaris M Abdul Basir, Pengurus MWC NU Dukuhwaru, Pimpinan Anak Cabang dan Kasatkoryon se Kabupaten Tegal diakhiri dengan Buka Puasa Bersama.

Editor : Has@n

Tinggalkan Komentar

Postingan Terkait