H Ahmad Farhan Dinobatkan Jadi Anggota Kehormatan GP Ansor Kab. Tegal

H Ahmad Farhan Dinobatkan Jadi Anggota Kehormatan GP Ansor Kab. Tegal, GP Ansor

SLAWI, AnsorMediaTegal – Ahmad Farhan bin H. Nurohman Nasori putra daerah Kabupaten Tegal yang sukses menjadi pengusaha di Jakarta dinobatkan menjadi anggota kehormatan Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Tegal, Senin (2/8) dihalaman Gedung PCNU Kabupaten Tegal bersamaan dengan Launching Ambulan Gratis PC GP Ansor Kabupaten Tegal.

Penyematan ditandai dengan pemakaian jaket Barisan Ansor Serbaguna (Banser) oleh Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Tegal Nurfanani didampingi Kasatkorcab Banser M. Mashadi Zaeni, Kepala Majlis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor Kiai Idris Salis, jajaran Pengurus Harian PC Ansor dan disaksikan Ketua Pimpinan Anak Cabang GP Ansor se Kabupaten Tegal.

H Ahmad Farhan Dinobatkan Jadi Anggota Kehormatan GP Ansor Kab. Tegal, GP Ansor“Hari ini (Senin.red), H Farhan resmi menjadi anggota kehormatan Gerakan Pemuda Ansor dengan disaksikan jajaran Pimpinan Cabang dan Ketua Pimpinan Anak Cabang GP Ansor se Kabupaten Tegal,” ujar Fanani

Menurut Fanani, H Ahmad Farhan merupakan asli putra daerah dan menjadi pengusaha di Jakarta yang selalu memberikan kontribusi penuh demi kemajuan kegiatan Ansor dan Banser untuk membantu masyarakat di Kabupaten Tegal.

”Sejak awal Pandemi kita (GP Ansor) selalu disuport oleh H Farhan mulai dari bantuan alat penyemprotan / disinfektan, bantuan paket sembako dan lainnya. Dan beberapa waktu lalu juga memberikan 3000 paket sembako untuk masyarakat terdampak PPKM yang disalurkan lewat GP Ansor. Dan hari ini kita diberikan bantuan sebuah mobil ambulan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,”paparnya.

Fanani berharap masuknya H. Farhan sebagai anggota Kehormatan GP Ansor Kabupaten Tegal akan menjadikan Ansor Banser lebih memiliki peran dalam menjalankan progam NU untuk umat dan masyarakat Kabupaten Tegal.

“Masuknya beliau menjadi anggota kehormatan GP Ansor Kabupaten Tegal kita harapkan akan lebih menjadikan program-program Ansor dan NU umumnya akan lebih memiliki greget lagi khususnya di Kabupaten Tegal,” tandasnya.

Sementara itu, H Ahmad Farhan menyampaikan terimakasih kepada Gerakan Pemuda Ansor dan Banser. Dirinya mengaku merasa belum pantas memakai Jaket Banser.

“Karena ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggan buat saya. Sebetulnya saya ingin mengikuti Diklatsar Banser supaya bisa merasakan perjuangan menjadi Banser,” ungkapnya

Dirinya melihat perjuangan khususnya teman-teman Banser sangat hebat sekali dan bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Tegal.

“Mudah-mudahan Banser diberikan kesehatan, umur panjang dan rizki yang banyak dan barokah. Aamiin,”pungkasnya.

Editor : Has@n

Tinggalkan Komentar

Postingan Terkait