GP Ansor Terima Bantuan CSR dari RS Harapan Sehat Slawi

GP Ansor Terima Bantuan CSR dari RS Harapan Sehat Slawi, GP Ansor

SLAWI, AnsorMediaTegal – Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tegal menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Rumah Sakit Harapan Sehat (RSHS) Slawi. Bantuan CSR senilai Rp 20juta tersebut diserahkan langsung Direktur RS Harapan Sehat Slawi dr Muhammad Dipa M kepada Ketua PC GP Ansor Tegal, Nurfanani di gedung RS Harapan sehat, Jumat (3/9/2021).

Menurut dr Dipa, bantuan tersebut diberikan kepada Gerakan Pemuda Ansor karena menjadi organisasi masyarakat dibidang keagamaan aktif di Kabupaten Tegal.

“Saya lihat Ansor sendiri aktif di masyarakat. Maka dari itu diberikan bantuan ini mudah-mudahan bisa diterima dengan baik dan digunakan semestinya. Tentunya sosial,” ungkapnya.

GP Ansor Terima Bantuan CSR dari RS Harapan Sehat Slawi, GP Ansor

Sementara, Ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Tegal, Nurfanani menyampaikan terimakasih kepada Rumah Sakit Harapan Sehat yang telah memberikan kepercayaan kepada Gerakan Pemuda Ansor.

“Bantuan tersebut akan kami gunakan untuk operasional kegiatan di Ansor yang notabene adalah organisasi positif di bidang keagamaan,”ujarnya.

Fanani menilai, setidaknya perusahaan tersebut harus memberikan 2,5% dari keuntungan bersih setiap tahunnya. Hal itu diberikan agar masyarakat di Kabupaten Tegal bisa menerima manfaat CSR yang dikeluarkan oleh perusahaan.

“Masyarakat berhak menerima manfaat dari CSR sebagai rasa tanggung jawab mereka kepada lingkungan,” ungkapnya.

Fanani melanjutkan, dengan diberikannya CSR kepada GP Ansor diharapkan bisa membawa dampak positif untuk perusahaan lainnya di Kabupaten Tegal. “Mudah-mudahan perusahaan yang lain bisa ikut. Karena masih banyak perusahaan di Kabupaten Tegal yang masih menutup mata untuk masyarakat,” pungkasnya.

 

Sumber : Times Indonesia

Editor : Has@n / AMT

Tinggalkan Komentar

Postingan Terkait