Ansor Tegal Klarifikasi Beredarnya Foto Menggunakan Atribut Banser di Acara Ziarah TMP Kalibakung

Ansor Tegal Klarifikasi Beredarnya Foto Menggunakan Atribut Banser di Acara Ziarah TMP Kalibakung, GP Ansor

SLAWI – AnsorMediaTegal – Terkait dengan beredarnya foto yang menggunakan Atribut GP Ansor – Banser pada acara Ziarah makam Pahlawan di TMP Kalibakung, Balapulang Minggu (3/10) yang mengundang banyak pertanyaan, Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tegal memberikan klarifikasi dan pernyataan tegas.

Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tegal Nurfanani kepada Ansor Media menyampaikan bahwa yang ada dalam foto tersebut bukan bagian dari PC GP Ansor Kab.Tegal dan yang menggunakan atribut jaket Banser bukan anggota / kader Barisan Ansor Serbaguna (Banser).

“Perlu kami tegaskan, bahwa dalam acara tersebut, Pimpinan Cabang GP Ansor Kab. Tegal tidak mendapat undangan resmi. Adapun yang ada difoto bukan bagian dari PC GP Ansor Kab.Tegal,”tegasnya.

Ansor Tegal Klarifikasi Beredarnya Foto Menggunakan Atribut Banser di Acara Ziarah TMP Kalibakung, GP Ansor

Menurut Fanani, untuk menjadi anggota Gerakan Pemuda Ansor, baik anggota biasa maupun anggota kehormatan harus memenuhi persyaratan yang ditentukan dalam Peraturan Dasar dan Peraturan Rumah Tangga (PD/PRT) GP Ansor.

“Banyak orang dan Tokoh Politik ingin menggunakan atribut GP Ansor. Sayangnya tidak melalui proses yang benar dan mirisnya mereka ingin dihormati masuk sebagai anggota, tapi dimata kita tidak terhormat. Ini menunjukkan Ansor Banser semakin Seksi,”pungkasnya.

Editor : Ansor Media.

Tinggalkan Komentar

Postingan Terkait