Ansor Tegal Dukung Muktamar NU ke-34 Digelar Tahun 2021

Ansor Tegal Dukung Muktamar NU ke-34 Digelar Tahun 2021, GP Ansor

SLAWI, AnsorMediaTegal – Ketua Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Tegal, Nurfanani mendukung kegiatan Muktamar NU ke-34 digelar tahun 2021.

Hal itu senada dengan pernyataan Ketua Pimpinan Pusat (PP) GP Ansor, Luqman Hakim beberapa waktu yang lalu yang mendukung adanya usulan dan aspirasi ulama dan kyai NU untuk tetap digelarnya Muktamar NU di tahun 2021.

Menurut Fanani kepada Ansor Media dirinya mendukung sepenuhnya kegiatan Muktamar NU ke-34 agar tetap terselenggara di tahun ini (2021.red).

“Tahun lalu (2020) Muktamar NU sempat tidak terselenggara karena situasi pandemi, namun untuk tahun ini kami dukung untuk bisa tetap terlaksana, dengan menerapan protokol kesehatan (Prokes) yamg ketat,” katanya, Kamis (24/9).

Fanani menilai bila Muktamar NU digelar pada tahun ini diharapkan kegiatan tersebut menjadi bagian dari kontribusi dalam melawan Covid-19. Pihaknya meyakini terhadap penyelenggaraan Muktamar NU yang nantinya akan menjadi momentum yang dapat meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan (prokes).

“Saya menilai jika kegiatan ini terselenggara akan memicu percepatan dan perluasan vaksinasi nasional. Sebagai contoh untuk seluruh peserta yang ikut partisipasi wajib menyertakan kartu vaksin yang berarti sudah ikut vaksin covid-19,”tandasnya

Dia melanjutkan, saat ini Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Tegal hanya bisa memberikan dukungan dan percayakan kepada semua pihak dalam proses yang berjalannya kegiatan Muktamar NU.

“Semoga dukungan ini bisa menjadi kontribusi untuk pelaksanaan kegiatan Muktamar NU ke-34 tahun 2021 nantinya,”pungkasnya

Editor : Has@n/Ansor Media

Tinggalkan Komentar

Postingan Terkait