Ansor Kab. Tegal Resmi Luncurkan Ambulan Gratis untuk Masyarakat

Ansor Kab. Tegal Resmi Luncurkan Ambulan Gratis untuk Masyarakat, GP Ansor

SLAWI, AnsorMediaTegal – Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tegal terus berupaya memberikan kontribusi kepada masyarakat. Dalam rangka program Ansor Peduli khususnya bidang kesehatan dan kemanusiaan, Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tegal resmi meluncurkan Ambulan Gratis untuk masyarakat Kabupaten Tegal khususnya warga Nahdliyin, Senin (2/8) dihalaman Gedung PCNU Kabupaten Tegal.

Peresmian ditandai penyerahan secara simbolis kunci mobil dari Aghniya H. Ahmad Farhan kepada Ketua PC GP Ansor Kabupaten Tegal disaksikan jajaran Pimpinan Cabang GP Ansor, Satkorcab Banser dan Ketua PAC GP Ansor se Kabupaten Tegal.

Ansor Kab. Tegal Resmi Luncurkan Ambulan Gratis untuk Masyarakat, GP Ansor“Saya serahkan mobil ambulan ini pada peresmian kali kepada Ketua PC Ansor Kabupaten Tegal mas Fanani. Semoga manfaat untuk kita semua khususnya masyarakat Kabupaten Tegal,” ujar H. Ahmad Farhan saat peresmian penggunaan Ambulan Gratis PC GP Ansor Kabupaten Tegal.

H Farhan juga mengapresiasi dan bangga kepada perjuangan Ansor Banser yang selalu berkiprah untuk masyarakat.

“Saya tertarik karena Ansor merupakan organisasi yang peduli terhadap masyarakat, maka dari itu saya tergugah untuk mengabdi demi kemaslahatan bersama agar tepat sasaran. Semoga Ansor Banser selalu diberikan kesehatan dan keberkahan. Aamiin,” imbuhnya

Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tegal Nurfanani kepada AnsorMediw mengatakan, Ambulan Gratis PC GP Ansor Kabupaten Tegal merupakan bantuan dari H. Ahmad Farhan bin H. Nurohman Nasori untuk menunjang program Gerakan Pemuda Ansor dalam misi kemanusiaan.

“Alhamdulillah. terimakasih mas Haji Farhan mewujudkan impian kami (PC GP Ansor Kabupaten Tegal) untuk menunjang dalam misi Kemanusian. Semoga bermanfaat untuk masyarakat Kab.Tegal. Barokallah,”ungkap Fanani.

Menurut Fanani, mobil Ambulan jenis APV New sudah siap digunakan masyarakat. Mobil dilengkapi dengan alat kesehatan (alkes) komplit.

Fanani berharap, kehadiran Ambulan Gratis Ansor Peduli bisa bermanfaat untuk warga Nahdliyin dan masyarakat Kabupaten Tegal pada umumnya.

“Gratis tidak dipungut biaya. Semoga bermanfaat untuk masyarakat. Masyarakat yang membutuhkan bisa menghubungi Call Center 0811 2891 911,”pungkasnya.

Editor : Has@n / AMT

Tinggalkan Komentar

Postingan Terkait