Ansor Bumijawa Gelar Konsolidasi Kader

Ansor Bumijawa Gelar Konsolidasi Kader, GP Ansor

BUMIJAWA, ANSORMEDIATEGAL – Dalam rangka mempererat silaturahmi dan menyamakan persepsi di dalam organisasi, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Bumijawa Kabupaten Tegal menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama dengan para kader, Rabu (29/12) sekretariat PAC GP Ansor Bumijawa.

Rakor dan konsolidasi dipimpin oleh Ketua PAC GP Ansor Bumijawa Sahabat H. Idham dan dihadiri Pengurus Harian Ansor serta jajaran Satkoryon Kecamatan Bumijawa.

Ketua PAC GP Ansor Bumijawa H Idham mengatakan, selain untuk mempererat silaturahmi dan menyamakan persepsi, kegiatan juga untuk membahas rencana Diklatsar Banser.

“Organisasi Gerakan Pemuda Ansor berjalan sesuai apa yang kita harapkan, sehingga kita benar – benar mengabdi dengan ikhlas dan organisasi ini menjadi sebuah berkah yang luar biasa, tentunya kita semua harus bersinergi dan sama-sama bergerak untuk organisasi,”ujarnya

Menurutnya, Organisasi tanpa persatuan dan kebersamaan tidak ada apa – apanya, itulah yang harus kita tekankan supaya organisasi bisa menjadi sebuah berkah dan terus berkembang.

“Untuk agenda 2022 mendatang ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan diantaranya yakni Diklatsar,” imbuhnya

Kasatkoryon Banser Bumijawa Ndan Suyatno menyampaikan tentang penguatan Tupoksi dan tanggung jawab dari jajaran Satkorkel sampai ke pengurus harian Satkoryon.

Selain itu ndan Suyatno juga menyerahkan berkas perubahan struktur Pengurus Satkoryon Bumijawa untuk memperbaiki Jajaran Kepengurusan Satkoryon yang ada Mengingat ada beberapa anggota strukur yg tidak aktif dalam kegiatan.

Dalam kesempatan itu, Rakor menyepakati ndan Cecep Kasetma Satkoryon Banser Bumijawa Sebagai Ketua Panitia Diklatsar.

Pewarta : Ansor Media Bumijawa

Editor : Has@n / AMT

Tinggalkan Komentar

Postingan Terkait