Ansor Banser Kabupaten Tegal Satu Intruksi Bersama Gus Yaqut

Ansor Banser Kabupaten Tegal Satu Intruksi Bersama Gus Yaqut, GP Ansor

SLAWI, ANSORMEDIA – Melihat kondisi yang terjadi setelah adanya Surat Edaran (SE) Kementrian Agama Nomor 05 Tahun 2022 tentang pengaturan pengeras suara di Masjid maupun mushola yang semakin tidak terkendali akibat “penggorengan” issue oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, maka Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tegal mengeluarkan instruksi berupa kewajiban satu komando untuk membackup Menteri Agama Sahabat Yaqut Cholil Qoumas yang merupakan kader GP Ansor.

Pernyataan tegas yang disebarluaskan melalui pesan berantai Whatsapp Group ini berupa instruksi untuk meng-counter setiap pemberitaan ataupun framing buruk yang dilakukan oleh media maupun oknum masyarakat yang tidak bertanggung jawab.

Adapun petikan dari instruksi tersebut adalah sebagai berikut :

Intruksi untuk Untuk semua Kader Ansor-Banser Kab.Tegal

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Untuk semua Kader Ansor-Banser se-Kab.Tegal Semua 1 Barisan terkait isu pengaturan toa yang menyudutkan dan menggoreng pernyataan menag / ketum GP Ansor, dalam surat edaran Menteri agama SE.05 tahun 2022 dan pernyataan Gus Yaqut tidak pernah membandingkan suara adzan dengan suara anjing menggongong.
Post and share semua berita yg kita berikan untuk meng-counter pemberitaan yang tidak benar. Berikan pemahaman kepada semua kader di seluruh Ranting, Kader Ansor-Banser tidak ada yang boleh terbawa arus barisan sebelah yang menggoreng pernyataan Gus Yaqut/ Menag dengan berita/pendapat yg sangat tidak relevan hanya untuk membuat gaduh dan menyerang Ketua Umum GP Ansor / Menteri Agama.

Salam 1 Barisan, 1 Komando💪

Wallahul Muwafiq ila Aqwamith Thoriq
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Nurfanani
Ketua PC GP Ansor Kab.Tegal

Dengan adanya instruksi tersebut diharapkan dapat menjadi acuan dan pedoman bagi semua kader GP Ansor di wilayah Kabupaten Tegal untuk tetap satu komando mematuhi pimpinan. Serta mampu menjelaskan secara baik dan benar tentang perkembangan issue tersebut kepada masyarakat. (Tim AMT)

Tinggalkan Komentar

Postingan Terkait